Agar Pasangan Merasa Istimewa

By poetry - 02.08

Anda sudah sekian lama bersama dengan pasangan. Tidak perlu Anda pungkiri, tentu di antara kalian terasa suasana yang rutin dan mungkin mulai terasa kehambaran. Tidak ada salahnya jika Anda memulainya agar dia merasa sangat Anda cintai. Pasti dia akan membalas perbuatan Anda dikemudian hari.

Ada beberapa agar pasangan anda merasa diistimewakan, yang pada akhirnya dia pun akan membuat Anda menjadi lebih istimewa baginya. Jika Anda ke kantor tidak bersamanya, sebelum berangkat cium dulu bibirnya, baru berangkat. Atau jika Anda diantar ke kantor, lakukan juga sebelum meninggalkan mobil.

Sekali-kali, Anda buat janji untuk makan siang bersama, seperti halnya saat Anda belum berumah tangga. Buat acara tersebut mendadak. Atau ajak dia nonton, sepulang dari kantor, dan biarkan dia yang memilih film yang akan ditonton.


Simpanlah fotonya di dompet Anda. Tidak perlu foto keluarga atau foto berdua, tapi fotonya sendiri. Berikan dia hadiah, tidak perlu menunggu saat ultahnya. Misalnya sesuatu yang sudah lama dia idamkan, misalnya salah satu alat olahraga, atau barang lainnya yang menyangkut hobinya.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments