A minute but It's an Important

By poetry - 21.15

Dalam menjalin hubungan, antara suami-istri dengan ketika masih berpacaran memang jauh berbeda. Selain rutinitas yang selalu mengikuti kehidupan, tentu banyak lagi masalah yang harus dihadapi jika sudah resmi berkeluarga. Namun kejenuhan atau romantisme perkawinan dapat dipertahankan, asal kita tahu triknya dan mau menjalankannya.

Anda berdua sebaiknya mencoba tinggal di rumah berdua saja, tanpa anak, pembantu dan televisi. Coba untuk matikan TV selama sehari, maka Anda berdua akan merasakan hubungan yang lebih dekat lagi. Anda juga dapat saling bertukar membelikan buku, terutama buku tentang pengembangan diri. Kemudian berdua membahas bersama apa yang telah dibaca.

Ketika hari libur tiba anda dan pasangan harus jalan ke luar rumah. Anda dapat melakukan pekerjaan rumah tangga berdua. Di samping itu sekali-kali Anda berdua ikut aktif untuk bekerja sosial dengan kelompok di lingkungan pemukiman tempat tinggal Anda berdua. Anda dan dia dapat melihat masing-masing pasangan berkerja, dan jika salah satu mendapat kesulitan, maka saling membantu menjadi kegiatan mengasyikkan.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments