Oct 30, 2011

Menjaga Hubungan Tetap Langgeng

Setelah penelitian yang panjang sejak tahun 1973, John Gottman PhD berhasil mempelajari hal-hal yang membuat hubungan sukses dan berlangsung lama dan apa yang membuatnya gagal. Pendiri The Gottman Institute di Washington tersebut memberikan tipsnya untuk menjaga hubungan cinta tetap kokoh dan bisa berjalan selamanya.

Dalam penelitian Gottman setiap pasangan pasti akan menghadapi masalah. Biasanya masalah yang tidak bisa diselesaikan berdua umumnya terjadi karena pasangan membiarkannya berlarut-larut. Rata-rata enam tahun kemudian, mereka baru minta bantuan tenaga ahli. Hampir setengah dari pasangan-pasangan tersebut kemudian memutuskan untuk bercerai pada tahun ke tujuh. Ini menunjukkan bahwa mereka hidup dalam ketidakbahagiaan terlalu lama. Untuk itu sebaiknya jika ada masalah dalam hubungan Anda, sebaiknya langsung diselesaikan. Sementara itu pasangan yang bisa manahan diri dan tidak mengucapkan kemarahannya tentang hal yang amat sensitif, ternyata menjadi pasangan yang paling bahagia.

Bahas Tuntas Masalah Hubungan

Banyak yang berkomentar kalau sebenarnya setiap pasangan ingin mendiskusikan masalah seks dengan pasangan masing-masing, tetapi selalu mentok. Alasan utamanya, karena takut menyinggung pasangan. Kalau begini, biasanya bukan solusi yang didapat, melainkan terjebak dalam situasi saling kritik dan tuding. Dan sebelum terlambat, ada baiknya bagi anda untuk membahas semua bersama pasangan dengan mencari waktu yang tepat.

Anda dapat membicarakan masalah seks Anda di akhir minggu dan merencanakan waktu untuk saling curhat dalam makan malam yang romantis. Atau bisa juga membicarakan hal itu saat jalan-jalan berdua atau piknik. Yang penting, dibawa santai saja. Jangan terlalu serius, nanti Anda malah akan bertengkar.

Oct 25, 2011

Cara Mudah Meraih Kebahagiaan

Sudahkah Anda merasakan kebahagiaan? Banyak yang berpikir seseorang baru bisa hidup bahagia kalo sudah mencapai target hidup. ( Wah kalau begitu sih kapan bahagianya, apalagi manusia tidak pernah merasa puas?). Padahal, untuk bisa merasa bahagia, nggak perlu nunggu sampai semua keinginan tercapai. Soalnya, masih ada jalan lain untuk meraih kebahagiaan. Antara lain: Dengan mengerjakan sesuatu yang menggairahkan atau mengingatkan kembali pada keindahan dan kesenangan hidup. Misalnya, belanja, berkebun, rekreasi dengan pasangan atau teman-teman, mendengarkan musik atau nonton TV.

Bisa juga dengan tertawa (tapi bukan tertawa tanpa sebab lho dan tidak tertawa sendirian). Untuk bisa tertawa , Anda bisa pergi nonton film lucu atau film komedi, atau ngundang temen Anda yang lucu. Dengan begitu, Anda bisa tertawa, dan akhirnya merasa kalo hidup Anda bisa bahagia tanpa harus mencapai tujuan Anda terlebih dulu.

Pria Ideal di Mata Wanita

Ternyata..tampang oke dan banyak duit, tidak bisa membuat Anda menjadi sosok pria yang ideal di mata wanita. Masih ada beberapa hal lagi yang perlu Anda tau, soal pria ideal bagi wanita. Antara lain: dia bisa memahami wanita, terutama berkaitan dengan masalah hati. Selain itu, dia juga tahu kapan mengawasi dan tidak, atau dengan kata lain, tidak over protected. Soalnya, Saat ini wanita cenderung lebih mandiri, sehingga banyak wanita mengagumi pria yang tahu bagaimana mengontrol situasi. Terakhir,dia penuh perhatian. Nah, kalo Anda sudah bisa memenuhi faktor faktor tadi, ....Anda mungkin sudah bisa menjadi pria ideal idaman para wanita. Tapi kalo belum, teruslah berusaha untuk menjadi sosok pria yang mau mengerti wanita, memahami wanita, dan tau bagaimana mengawasi wanita.

Oct 24, 2011

Soal Keuangan

Seorang perencana keuangan mengatakan Bagilah keuangan menjadi Pengeluaran saat ini dan calon pendapatan di masa depan. Pengeluaran saat ini meliputi kewajiban membayar cicilan, hutang, dan semua kebutuhan bulanan. Sisihkan minimal 20 persen untuk menabung, Cicilan dan semua hutang maksimal 30 persen, baru anda bisa mengatur kebutuhan bulanan. Pendapatan yang sehat jika anda bisa memenuhi kewajiban dan kebutuhan.

Cincin Kawin

Cincin kawin sepertinya diidentikan sebagai simbol ikatan cinta sepanjang masa, sekaligus sebagai penanda, kalo yang memakainya, telah mengikat diri dengan seseorang. Dan secara tidak langsung juga, pemakai cincin seolah-olah berkata, " hei jangan ganggu aku, aku sudah memiliki seseorang yang sangat kucintai"

Tapi sebenarnya… cincin kawin yang Anda gunakan, tidak lebih hanya sebuah simbol. Bener nggak? Karena yang paling menentukan dalam sebuah hubungan adalah, komunikasi dan cinta yang ada diantara pasangan. Jadi...Bagaimana dengan Anda?
Oct 20, 2011

Menjaga Hubungan Tetap Langgeng

Setelah penelitian yang panjang sejak tahun 1973, John Gottman PhD berhasil mempelajari hal-hal yang membuat hubungan sukses dan berlangsung lama dan apa yang membuatnya gagal. Pendiri The Gottman Institute di Washington tersebut memberikan tipsnya untuk menjaga hubungan cinta tetap kokoh dan bisa berjalan selamanya.

Dalam penelitian Gottman setiap pasangan pasti akan menghadapi masalah. Biasanya masalah yang tidak bisa diselesaikan berdua umumnya terjadi karena pasangan membiarkannya berlarut-larut. Rata-rata enam tahun kemudian, mereka baru minta bantuan tenaga ahli. Hampir setengah dari pasangan-pasangan tersebut kemudian memutuskan untuk bercerai pada tahun ke tujuh. Ini menunjukkan bahwa mereka hidup dalam ketidakbahagiaan terlalu lama. Untuk itu sebaiknya jika ada masalah dalam hubungan anda, sebaiknya langsung diselesaikan. Sementara itu pasangan yang bisa manahan diri dan tidak mengucapkan kemarahannya tentang hal yang amat sensitif, ternyata menjadi pasangan yang paling bahagia.


Berantem Gaya Wanita Cerdas

Kata-kata yang anda ucapkan saat marah mungkin akan menyinggung perasaan si dia. Jangan kaget kalau anda akan menerima kata-kata balasan yang lebih menyakitkan. Makanya ketika anda berantem dengan pasangan anda, sebaiknya anda ubah cara penyampaiananda. Jika pasangan anda mulai bicara dengan nada yang semakin 'panas', anda bisa mengambil sikap sedikit mengalah. Anda bisa meredakan amarahnya dan menyelamatkan situasi.

Atau anda dapat mencoba menunjukan sikap empati kepada pasangan pada saat bertengkar. Empati adalah cara terbaik untuk menghindari timbulnya amarah, yang bisa diawali dengan sebuah percakapan. Melalui empati, pikiran anda akan terpisah sejenak dari perasaaan anda, dan mengarahkan anda untuk melihat bagaimana perasaannya.

Oct 19, 2011

Wedding Planner

Wedding Planner

Wedding Planner

Wedding Planner

Wedding Planner

Wedding Planner

Wedding Planner

Di Balik Posisi Tidur

Seperti apa posisi tidur Anda dan pasangan? Apakah berpelukan? Sama-sama telentang ? Saling mengkaitkan kaki? Atau justru,, saling memunggungi?

Menurut sebuah polling yang dilakukan sebuah jaringan hotel di Inggris, posisi yang paling banyak dipilih oleh para pasangan, justru saling memunggungi tapi tidak bersentuhan. Alasannya…. Posisi ini dianggap jauh lebih asyik, soalnya masing-masing mendapat ruang pribadi.

Nah lebih asyik lagi, kalo paginya, Anda memutar badan si dia dan minta dipeluk. Biarpun singkat, pelukan di pagi hari, katanya terasa lebih seru dan bisa menyuntik energi. Nggak percaya? Makanya…dibuktikan saja !

Aerobik tingkatkan Gairah

Sering-seringlah ajak pasangan Anda pergi ke gym. Karena ternyata, menghabiskan waktu di gym bisa membuat pasangan Anda sehat secara fisik dan seksual. Sebuah penelitian menunjukkan olahraga dengan berjalan kaki, tidak menunjukkan perubahan dalam kehidupan seksual mereka. Sebaliknya, para pria dari kelompok aerobik mengalami lompatan dalam gairah seks. Sehingga …Masalah seks pun jadi berkurang. Bagaimana? Mau kan ngajakin pasangan pergi ke gym?
Oct 18, 2011

Hargai Bacaan Pasangan

Saat pasangan Anda sedang asyik membaca tabloid olah raga, atau komik sekalipun, saya sarankan, jangan komentari bacaannya, terlebih lagi..kalo bacaannya itu berhubungan dengan hobi membacanya. Kenapa?

Karena pada dasarnya, pria memang tidak menyukai nasihat maupun komentar yang dianggap kurang penting, apalagi kalo komentar itu seolah-olah mengguruinya. Selain itu, hal itu bisa juga menyenggol egonya dan membuat ia merasa tidak nyaman, sehingga bisa saja menimbulkan konflik. Maka dari itu, mulai dari sekarang, cobalah untuk menghargai apapun yang menjadi pilihan bacaannya.


Mencoba Memahami Pria

Ternyata, pria juga susah dipahami. Kebanyakan pria, sebenarnya adalah tipe “baik-baik”. Maksudnya gini, kalo ia tidak berkata sepatah katapun saat Anda marah kepada dia, jangan menganggap dia tidak peduli atau menyepelekan ‘aspirasi’ Anda.

Pria umumnya berfikir, masalah yang timbul akan selesai dengan pemikiran yang mendalam dan perbuatan, bukan dengan adu mulut. Jadi, biasanya, setelah kebisuannya dalam pertengkaran, ia akan jadi lebih rajin membantu Anda atau memberi perlakuan istimewa, seperti mentraktir makan malam di luar atau memijat Anda. So, nggak ada salahnya kan kalo Anda mau mencoba memahami pria?
Oct 17, 2011

Wedding Planner

A marriage is the special moment for us.. only one happened in life. Become dreaming all of you...when you believe that he or she is right your soulmate, and be sure you can arrange, build and make it real in your future life. Kept your promises to spend your live together in happiness and sadness, and make a perfect day. with God's Name we put our life, in a beautiful marriage, in a beautiful life.

We always ready to help preparing your a beautiful marriage, with low budget and high quality, because a marriage is unforgettable moment planned it perfectly. Contact us; +6281392474370
+62748312304
Oct 16, 2011

Perhatian pada Pasangan

Perhatian terhadap pasangan anda dapat anda wujudkan dalam berbagai bentuk. Karena pasangan Anda akan merasa Anda adalah pasangan yang tepat saat Anda memutuskan untuk memilih berdua saja dan merasakan perhatian dari anda daripada berkumpul dengan teman-teman pria atau teman-teman wanita untuk beberapa saat. Terutama di saat-saat pasangan hanya ingin berdua saja. Selain itu sebuah perhatian dapat anda wujudkan dengan menelponnya dan mengatakan cinta padanya saat ia sedang sibuk di kantor. Anda dapat menelponnya dalam waktu yang sangat singkat, bila perlu jangan sampai ia membalas ucapan Anda. Karena hal ini akan membuatnya gemas dan ingin segera menghubungi Anda kembali.

Cinta Pandangan Pertama

Menurut banyak orang, cinta pandangan pertama langsung turun dari mata ke hati. Ternyata, pandangan mata bukan penentu satu-satunya karena ada 'kontribusi' indra-indra lain, yang baru berfungsi dalam kondisi-kondisi tertentu. Bau-bauan tertentu bisa membangkitkan emosi dan kenangan yang terikat pada bau-bauan itu, peranannya sendiri tidak terlalu besar dalam urusan cinta pada pandangan pertama. Yang jelas, bau-bauan baru berpengaruh setelah kedua pihak saling mengenal atau berada dalam posisi yang cukup dekat untuk mencium baunya. Yang jadi masalah adalah bila kita cenderung untuk 'terpatok' pada hal-hal yang hanya bersifat fisik.

Mungkin saja kita jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seseorang, tapi begitu kita mengenalnya lebih jauh, ternyata dia bukan pria idaman yang kita harapkan. Yang lebih parah lagi, kita menerimanya karena keburu mabuk kepayang dengan fisiknya, meski kepribadiannya tidak cocok dengan kita. Sebenarnya tidak menjadi soal seandainya kita naksir atau menjalin hubungan dengan 'tipe' yang tidak jauh berbeda dengan mantan-mantan kita atau pria yang pernah kita cintai banget. Selera bisa berkembang, kok. Dengan berjalannya waktu, kita bisa saja jatuh cinta pada tipe pria yang berbeda. Jadi, jangan pernah takut bila cinta pada pandangan pertama kita gagal, dan jangan 'terjebak' stereotipe yang kita ciptakan sendiri.


Oct 13, 2011

Sahabat Jadi Cinta

Sulit juga rasanya jika awal hubungan indah yang dimulai dari persahabatan harus berakhir dengan lebih serius. Dan biasanya wanita ataupun pria sama potensinya dalam melanggar persahabatan itu. Bagaimana rasanya jika sahabat pria Anda yang sebelumnya menjadi teman curhat, sekarang diam-diam Anda kagumi. Dan lebih dari itu, Anda menyukainya tidak sebatas teman lagi. Memang sangat sulit jika persahabatan berkembang menjadi sesuatu yang lebih dari itu. Jika terjadi hal tidak diinginkan akibat rasa cinta itu, Anda tidak hanya akan mengalami putusnya hubungan tetapi juga kehilangan persahabatan.

Mungkin juga sedikit aneh jika Anda mengubah persahabatan menjadi hubungan cinta, karena Anda telah terbiasa dengan hubungan platonik, bukan hubungan seksual. Namun, jika Anda memang benar-benar menyukainya, jangan diamkan perasaan tersebut hanya karena khawatir akan merusak persahabatan. Maka untuk urusan cinta yang benar-benar murni ini Anda harus hati-hati. Jangan terjebak dengan cinta nafsu yang datangnya hanya sesaat. Mungkin saja setelah itu Anda kembali sadar bahwa sahabat Anda itu memang hanya cocok untuk dijadikan teman, tidak lebih! Atau Anda punya pendapat lain?

Syarat Dicintai

Konon tahun 2000 ke atas orang yang paling unggul adalah orang yang kaya akan informasi, jadi tidak salah bila mulai sekarang Anda harus up date informasi baru. Bukan gosip, justru pria paling risih dengan gosip. Apalagi bila melihat pasangannya terlalu dekat dengan sahabat wanitanya. Pria berpikir bila wanita terlalu dekat dengan sahabat wanitanya, mereka tidak lain hanya bergosip dan bicara hal negatif, padahal semua itu belum tentu. Nah, untuk yang satu ini, sebaiknya Anda yang berusaha untuk mendekatkan lingkungan Anda padanya. Anda dapat membiarkan ia terlibat dalam kehidupan Anda sehingga rasa cemburu perlahan sirna.

Anda perlu karakter yang kuat bila ingin dicintai. Karena pada dasarnya pria sangat tertarik dengan karakter. Tidak hanya penampilan, Anda pun perlu punya visi dan misi yang kuat terhadap hidup Anda. Pria jaman sekarang justru tidak suka digelayuti hidupnya. Jadi Anda tetap perlu mandiri. Wanita jaman sekarang dituntut untuk serba bisa. Bisa melayani suami, anak, rumahtangga, keluarga kedua belah pihak, pandai berkomunikasi, informatif, berwawasan dan atraktif.

Oct 12, 2011

Biar Tidak Cemburuan

Cemburu merupakan bumbu dalam bercinta, tetapi jika rasa cemburu yang tercurah berlebihan maka hal tersebut akan berubah menjadi posesif. Supaya cemburu menjadi positif, anda dapat menumbuhkan rasa percaya, baik pada diri sendiri maupun pada pasangan. Percaya diri membuat kita tidak akan cepat merasa 'terancam'. Rasa percaya diri erat kaitannya dengan cara pandang pada diri sendiri. Kalau kita bisa menghargai diri kita lebih banyak, kita bakal merasa bukan cuma kita yang butuh dia... tetapi dia juga butuh kita!

Satu hal lagi, rasa percaya pada pasangan juga harus ditingkatkan. Hubungan yang baik itu, kan, harus dilengkapi dengan rasa saling percaya. Kalau tidak, lebih baik 'bubar jalan' dari awal daripada capek dan makan hati!

Beda Usia

Memulai sebuah hubungan dengan beda usia yang signifikan (10 tahun ke atas) memang tak sama dengan memulai suatu hubungan asmara tanpa beda usia yang berarti. Artinya, untuk hubungan dengan perbedaan usia yang jauh, masalah akan lebih banyak mengintai. Seperti yang diutarakan seorang pakar asmara dan seks, Barbara Angelis bahwa salah satu pihak (yang lebih tua) pasti akan mempunyai latar belakang pengalaman yang lebih banyak, sehingga ia pun akan lebih matang dalam menghadapi kehidupan dan hal tersebut tidak dapat diabaikan begitu saja.

Baik si wanita maupun pria tidak dapat main 'kucing-kucingan' dengan masalah yang ada. Dengan berpura-pura tidak ada masalah, maka hubungan itu semakin terancam untuk bubar. Barbara menganjurkan, baik pihak wanita (yang lebih tua) maupun pria, harus membicarakan dan membahas masalah yang terjadi secara terbuka dan jujur. Dengan berbekal cinta saja, masalah tidak mungkin dapat terjembatani.
Oct 11, 2011

Kriteria Wanita Ideal Versi Pria

Tidak beda dengan wanita, pria juga suka neko-neko dalam memilih pasangan. Tapi karena batas usia tidak menjadi kendala bagi pria, mereka lebih bebas memilih sampai tua. Kebanyakan pria ingin pasangan hidup yang ideal, baik secara fisik maupun mental dan spiritualnya. Namun tidak bisa disangkal bahwa visual adalah hal pertama yang dilirik pria.

Tetapi mereka tidak melulu hanya kepada fisik. Seiring dengan arus globalisasi dan emansipasi, akhirnya banyak pria lebih tertarik dengan hal pendukung, seperti kemampuan berpikir, komunikasi, wawasan dan interaksi. Mungkin ketertarikan ini muncul seiring dengan tuntutan tiap induvidu menganalisa berbagai masalah. Maklum, sekarang kan sedang hangat-hangatnya berita dan peristiwa.

Wanita Tegas

Sebagai wanita, bukan berarti kita hanya menunggu dan menunggu keputusannya untuk mengikatkan diri. Menurut pakar relationship lainnya, Sherry Amatenstein, ada beberapa langkah yang cukup fair yang bisa dilakukan para wanita dalam menyiasati sikap si dia yang takut berkomitmen. Dengan terus terang dan terbuka mengatakan kepadanya bahwa Anda cukup mengerti kondisinya, karenanya anda dapat meminta pasangan anda untuk juga mengerti posisi dan kondisi Anda sekarang ini. Tanyakan sekali lagi kapan dirinya benar-benar merasa siap untuk menikah. Jika misalnya si dia beralasan trauma atau butuh waktu, tanya saja berapa lama kira-kira dirinya butuh waktu untuk berpikir dan membenahi kekhawatirannya.

Tetapi kelonggaran waktu yang Anda berikan kepadanya harus tetap ada batasnya. Anda dapat menerapkan deadline kepadanya. Anda harus dapat meyakinkan pasangan anda, jika motivasi dari semua hal yang Anda lakukan kepadanya itu bukan untuk mengancam atau memaksanya tetapi lebih kepada satu tujuan yang lebih baik, yaitu kehidupan berumah tangga.

Oct 10, 2011

Takut dengan Komitmen

Sering kita jumpai, pasangan yang sudah cukup lama menjalin kasih, namun saat ditanyakan kapan akan diresmikan atau lanjut ke pelaminan, si wanita tidak dapat memberi jawaban. Namun tampak seperti bingung dan ada ketidak puasan di wajahnya. Orang lain pun melihat mereka sebagai pasangan yang sangat hebat dan serasi. Padahal si wanita masih dalam kondisi penantian dan ketidak jelasan. Banyak wanita yang komplain dengan sikap sang kekasih yang seolah menutupi apa yang ada dalam benak dan hatinya. Bisa jadi pasangan prianya mengidap commitment syndrome alias takut akan komitmen!

Menurut pakar relationship, Andre Cross, banyak alasan yang melandasi pria menjadi gentar berkomitmen. Sebut saja seperti alasan; merasa belum mapan, takut terikat, trauma, tak lagi punya waktu ngumpul-ngumpul bersama teman-temannya, hingga alasan tidak dapat lagi bebas membuat hubngan dengan teman wanita lain. Menurut Cross, melalui proses dan tahapan tertentu, para pria kemudian akan menyadari bahwa kekasihnya tersebut merupakan wanita yang cocok untuk diajaknya berkomitmen. Sisi inilah yang harus pula diketahui dan dimengerti oleh para wanita.

Tidak Cemburuan

Cemburu merupakan bumbu dalam bercinta, tetapi jika rasa cemburu yang tercurah berlebihan maka hal tersebut akan berubah menjadi posesif. Supaya cemburu menjadi positif, anda dapat menumbuhkan rasa percaya, baik pada diri sendiri maupun pada pasangan. Percaya diri membuat kita tidak akan cepat merasa 'terancam'. Rasa percaya diri erat kaitannya dengan cara pandang pada diri sendiri. Kalau kita bisa menghargai diri kita lebih banyak, kita bakal merasa bukan cuma kita yang butuh dia... tetapi dia juga butuh kita!

Satu hal lagi, rasa percaya pada pasangan juga harus ditingkatkan. Hubungan yang baik itu, kan, harus dilengkapi dengan rasa saling percaya. Kalau tidak, lebih baik 'bubar jalan' dari awal daripada capek dan makan hati!
Oct 9, 2011

Jika Si Dia Lebih Muda...

Tidak jarang kita jumpai pasangan pria dan wanita yang beda usia. Mungkin sudah lebih umum kita jumpai pasangan pria yang jauh lebih tua, dibandingkan pasangan dimana si wanita yang lebih tua. Pada umumnya pasangan yang berbeda usia (wanita lebih tua), sepuluh tahun atau lebih tentu berniat menjembatani perbedaan usia mereka. Artinya mereka pun saling menyesuaikan diri. Dalam beberapa hal, tampaknya hubungan itu oke-oke saja, meski dalam banyak hal, si wanita lebih sering tampil sebagai pengambil keputusan.

Dalam hubungan ini kesabaran Anda akan diuji. Anda akan terus menerus menjalani masa 'proses belajar'. Masalah serumit apapun, menurut Anda akan terselesaikan. Sedangkan bagi pasangan anda, masalah rumit seolah-olah akan membuat dunianya kiamat. Di sinilah bimbingan Anda diperlukan. Dan, Anda harus... sabar!

Cemburu Perlukah?

Memang serba salah, tidak pernah cemburu, salah. Terlalu cemburuan, malah jadi masalah. Untuk beberapa hal, cemburu bisa jadi titik ukur besarnya rasa cinta seseorang pada pasangannya. Kalau dalam suatu hubungan, tidak pernah ada yang namanya cemburu, rasanya hubungan itu patut dikaji ulang. Cemburu biasanya berakar dari rasa memiliki.

Begitu menyadari betapa berarti keberadaan pasangan, rasa memiliki dan takut kehilangan jadi meningkat, dan sikap posesif pun muncul. Akibatnya, hal-hal sepele pun bisa jadi sumber kecemburuan. Cemburu bisa berbahaya bila membuat seseorang menjadi tidak percaya dan mudah melarang pasangannya melakukan semua hal. Cemburu juga berbahaya jika membuat seseorang menerapkan aturan yang mengekang pasangannya.
Oct 6, 2011

Connect Dengannya

Melakukan kegiatan bersama pasangan dapat membuat hubungan kasih sayang anda menjadi lebih harmonis. Dengan begitu pasangan anda akan mengerti bahwa anda adalah pilihan yang tepat untuk hidupnya. Untuk mewujudkan hal tersebut anda dapat berusaha untuk mengetahui kesukaan dan hobinya. Bila pasangan Anda senang rally, tidak ada salahnya ikut nonton bersama dan menikmatinya. Bila perlu cari tahu istilah dan seluk beluk rally itu sendiri. Nah, dari sana selain Anda bisa membahas banyak hal, pasangan akan menjadi tahu bahwa Anda benar-benar berusaha connect dengannya. Bila pasangan sayang Anda, ia akan bangga dengan kemajuan ini.

Kejutan Cinta

Memberikan kejutan di saat yang tidak disangka-sangka oleh pasangan Anda, mungkin sudah biasa Anda lakukan. Anda dapat mencoba beberapa kegiatan yang bisa menunjukkan bahwa Anda adalah pasangan yang benar-benar tepat untuknya. Untuk membuatnya yakin bahwa Anda adalah pasangannya yang tepat, Anda perlu beberapa survey. Artinya Anda perlu banyak berorientasi dengan kesukaannya dan perhatiannya.

Anda juga dapat menyadarkan pasangan anda dengan mengenali selera atau menu favoritnya. Sekali waktu memasak untuknya akan membuat pasangan anda jatuh hati pada perhatian anda.


Oct 5, 2011

Pasang Surut Relationship

Dalam menjalin hubungan adakalanya Anda mengalami pasang surut. Untuk itu Anda perlu mengetahui hubungan seperti apa yang sekarang Anda jalani, bila ternyata hubungan Anda di ujung tanduk, coba Anda simak sejumlah tanda adanya masalah yang bisa membawa ke retaknya hubungan Anda dengan pasangan, di antaranya: pasangan Anda suka membuka situs kencan atau menghadiri acara temu jodoh. Kemudian dalam hubungan tidak juga ada tanda-tanda akan ada lamaran walau telah berpacaran bertahun-tahun.

Kemudian pasangan Anda suka main rahasia dan ia lebih suka menyendiri atau bersama teman daripada bersama Anda. Selanjutnya pasangan Anda kini lain mulai melupakan hari-hari penting. Disamping itu ia juga semakin akrab dengan mantan pacar, walau mengaku hanya berteman. Dan bisa juga ia tiba-tiba menunjukkan sikap sayang yang berlebihan kepada Anda, hal tersebut biasanya untuk menutupi rasa bersalahnya karena akan memutuskan hubungan dengan Anda.

Inovasi Berhubungan

Banyak keuntungan untuk berfantasi seksual. Sebetulnya yang paling jelas bagi kebanyakan orang, seks dimulai dari otak. Jadi imaginasi aktif bisa berarti Anda siap untuk seks sebelum aktifitas fisik dimulai. Karenanya hasrat menggebu dan stimulasi akan lebih cepat.

Beberapa orang menemukan kehidupan fantasi yang aktif dapat menambah inovasi hubungan seksual jangka panjang. Hal ini bisa membantu jika patner Anda bukan seorang petualang seksual seperti Anda. Sebaliknya, buat orang yang berpikir hal itu memalukan untuk dicoba di ranjang-fantasi dapat menyediakan kesempatan untuk berimaginasi dan melakukan permainan.

Fantasi dapat menjadi area praktik dimana kepercayaan dibangun sebelum mengeksplorasi hal-hal baru dalam seks. Dalam terapi psikoseksual, fantasi sering digunakan untuk untuk memblok pikiran negatif. Jika Anda mengalami ejakulasi premature, maka menggunakan fantasi bisa membantu Anda untuk mengalihkan dari kenikmatan seksual sehingga Anda bisa bertahan lama.
Oct 4, 2011

Fantasi Seksual

Fantasi seksual adalah subyek yang provokatif. Beberapa orang mengklaim hal tersebut memperkaya kehidupan seksual mereka sedangkan lainnya berpikir hal itu hanya akan membuat kesepian dan putus asa. Beberapa pasangan mengemukakan dan menggunakan fantasi untuk membangun keintiman dankepercayaan satu sama lain, bagi yang lainnya hal itu merupakan subyek untuk menimbulkan kecemburuan dan bertolak belakang. Mengerti lebih baik tentang apa itu fantasi seksual, adalah satu hal yang paling baik.

Fantasi adalah mimpi sehari-hari, Visi khayalan, spekulasi yang tidak biasa, pikiran penuh harap. Setiap orang mempunyai level fantasi sendiri atau berlainan. Jika Anda pernah mimpi apa yang akan Anda lakukan jika menang lotere, Anda menggunakan fantasi. Fantasi adalah bagian dasar alami manusia. Setelah menjadi dewasa, kita sering kehilangan kemampuan ini. Mudah untuk melihat imaginasi kekanak-kanakan, tapi yang kami maksud adalah sesuatu yang lebih dewasa sesuai usia. Sejujurnya, tidak semua orang dewasa bisa. Meskipun jika kita mengalami visi imaginasi seharian pada malam hari, ketika kita sedang tidur.

Tempat Mencari Jodoh (3)

Ikutan kampanye. Nah, kesempatan menjelang pemilu mendatang bisa Anda manfaatkan untuk menjadi salah satu simpatisan partai pemilu. Konon, saat ikut kampanye dan menjadi simpatisan bisa membuat Anda bertemu dengan pria-pria hebat. Tapi, kalau Anda tidak suka politik. Kampanye sosial juga bisa menjadi pilihan berikutnya.
Oct 3, 2011

Tempat Mencari Jodoh (2)

Anda ingin mencari jodoh ataupun menemukan pasangan hidup Anda, mungkin saja tempat-tempat seperti klub, perpustakaan, ataupun museum bisa dijadikan tempat ajang mencari jodoh.

Gabung klub, bisa klub hobi, olahraga atau klub paduan suara sekalipun. Jika memang beruntung, kesamaan hobi ini akan membawa Anda pada seseorang yang Anda inginkan. Yaitu memiliki hobi dan kegemaran yang sama.

Tempat perpustakaan atau toko buku juga bisa dijadikan alternatif. Banyak yang bilang bahwa perpustakaan hanyalah tempat bagi si kutu buku berkacamata tebal. Padahal jika Anda tahu, kesunyian di tempat penuh buku-buku ini ternyata dapat juga menumbuhkan cinta lho.

Ke museum, galeri atau tempat pameran, menurut Gray, selain cocok untuk mencari pasangan yang menyukai seni. Ketiga tempat ini juga bisa Anda jadikan tempat untuk menggali hobi Anda yang tidak Anda temukan selama ini.

Tempat Mencai Jodoh (1)

Anda ingin cepat memperoleh pasangan, sebaiknya Anda mencoba hal-hal baru seperti pergi ke tempat-tempat yang belum pernah Anda kunjungi diantaranya:

Reuni sekolah. Ada yang bilang, teman-teman lama seperti harta karun yang terkubur. Jadi jika Anda adalah si single itu, jangan ragu-ragu untuk datang jika suatu saat ada undangan reuni untuk Anda.

Pesta pernikahan atau ulang tahun teman. Tempat ini dipastikan bisa membuat Anda bertemu dengan banyak orang. Jangan ragu untuk menebarkan pesona, siapa tahu di ujung sana ada sepasang mata arjuna yang sedang menatap Anda dan ingin mengajak Anda untuk berkenalan
Oct 2, 2011

Cinta di Mata Pria

Karena definisi “cinta “ tidak terhingga, maka banyak terjadi perbedaan antara pandangan orang terhadap kata cinta itu sendiri, begitupun jika dilihat perbedaan hakekat cinta di mata pria dan wanita.

Pria memandang bahwa dengan perhatian sekecil apapun, wanita akan merasa istimewa dan dicintai. Sedangkan pria menganggap jika wanita yang dicintainya mempercayainya sepenuhnya, itu berarti wanita tercintanya meyakini bahwa ia telah melakukan yang terbaik bagi mereka berdua.

Pria memandang bahwa mereka selalu bisa mendengarkan tanpa menghakimi dan dapat memberikan empatinya pada wanita tercintanya. Sikap pria yang lebih mudah memahami ini bukan di dapat dari mengetahui pikiran atau perasaan seorang wanita. Hal ini karena pria selalu berusaha mengumpulkan makna-makna dari apa yang dia dengar dan dia lihat untuk membenarkan apa yang disampaikan oleh kekasihnya. Bila wanita dengan penuh cinta menerima pria tanpa berusaha mengubahnya, barulah pria merasa bahagia.

Strategi Membangun Persahabatan

Anda yang memiliki banyak aktivitas perlu menyediakan waktu untuk berbagi rasa. Tidak ada salahnya Anda mengangkat telpon menanyakan kabar si A, atau menanyakan rencana pernikahan si B, ataupun menceritakan kisah Anda sendiri. Komunikasi keseharian semacam ini terbukti ampuh menciptakan kedekatan perasaan.

Sebaiknya Anda memberikan kesan yang ramah. Orang sekantor mungkin maklum jika tiap habis rapat yang melelahkan wajah Anda ditekuk. Tapi orang luar tak akan bisa maklum semudah itu. Sebab mereka adalah orang lain di luar kesibukan kerja Anda. Sebab itu berikan kesan manis bagi siapa saja yang terhitung jarang bertemu Anda. Sebab kesan terakhir itulah yang akan diingatnya tentang Anda.

Live Streaming

Blog Arsip

Buku Tamu