Jun 20, 2012

Ciri Khas Pria yang Sedang Jatuh Cinta

Anda pengen tau nggak gimana cici-ciri pria yang sedang jatuh cinta? Penasaran..ini dia bocorannya…Sikapnya….berubah    jadi    malu-malu kucing.

Jadi….Senekad-nekad dan sejahat-jahat serta sepemberaninya seorang pria, kalo ia udah “jatuh cinta”,  pasti ia akan berubah seakan-akan orang baik.  Dari yang biasanya suaranya keras kalo ngomong, sekarang….berubah menjadi halus sekali. Dari yang biasanya suka ngomong jorok, maka saat ini, ia kelihatannya sopan sekali. Udah gitu, ia malu-malu terhadap Anda. Malah, terkadang, ia pura-pura melakukan sesuatu untuk mencari perhatian. Pokoknya, Ia malu tapi mau. 
So..kalo Anda menemui seorang pria yang Anda kenal tadinya garang, slengekkan, dan nggak aturan, tapi kemudian berubah 180 derajat, bisa dipastikan, ia sedang jatuh cinta.

Membaca Sifat Pria dengan Mudah

Buat Anda yang sekarang ini lagi punya misi mencermati sifat pria yang akan Anda jadikan pasangan? Berikut ada sedikit bocorannya .

Seorang lelaki yang berteman dengan orang yang sama sejak dia berusia 10 tahun, dipastikan memiliki sifat setia yang kuat. Meskipun begitu, bersabarlah, sebab butuh waktu lama untuk mendapatkan kepercayaan lelaki jenis ini.

Nah, jika kencan anda adalah lelaki yang datang dari area gym, universitas atau kantor, nggak takut untuk mengajaknya menemani ke pernikahan sepupu. Soalnya, mereka itu tak punya masalah untuk mengenal orang baru dan bisa beradaptasi dengan mudahnya terhadap situasi baru.

Pria yang selalu membayar dengan uang tunai, dia cukup percaya diri dan independen. Jika dompetnya kering, bisa jadi dia menggantungkan orang lain untuk mengurus dirinya. Yang mana sifat calon pasangan Anda?

Live Streaming

Blog Arsip

Buku Tamu