Pilih Hunian Idaman Keluarga

By poetry - 22.58

Bingung memilih lokasi rumah idaman Anda? Anda ingin tempat yang strategis dekat dari fasilitas umum, sebaliknya pasangan ingin memilih tempat yang agak jauh dari keramaian, berhawa sejuk sebagai tempat tinggal idamannya. Ada satu hal yang perlu Anda ketahui sebelum memilih lokasi yang pas untuk hunian Anda, ternyata makin dekat orang tinggal ke jalan utama, makin besar kemungkinan mereka terserang gejala gangguan pernafasan seperti sesak nafas dan terengah-engah, demikian hasil studi baru dari University of Basel Swiss.

Orang-orang yang rumahnya terletak dalam jarak 20 meter dari jalan sibuk, banyak yang terserang dahak di saluran nafas mereka. Selain itu, mereka juga menghadapi gangguan sesak nafas. Nah gawatnya lagi, dampak gangguan pernafasan itu bisa lebih kuat pada pria dan orang yang tidak pernah merokok.

Tapi tenang, saya masih punya solusi bagi Anda yang rumahnya terletak di tepi jalan raya, sebagai antisipasi disarankan Anda punya taman hijau di halaman rumah, atau paling tidak di depan rumah, sebagai penangkal udara yang sudah terkena polusi.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments