Aug 29, 2013

Sederhana and Lovable


Love don’t cost the thing! What do you think about it? Bener nggak sich, kalo dalam memilih pasangan, wanita cenderung lebih tertarik memilih beda status sosial. Paling tidak, begitu kenyataan yang diungkap Pravda. Yang menyatakan abad 20 ini adalah abad  revolusi seksual. 

Coba kita liat wanita kaum jetzet; Elizabeth Tailor yang punya relationship dengan driver-nya, trus Britney Spears menjalin hubungan dengan dancer-nya, dan masih banyak lagi.

Sebenarnya apa sich yang menarik dari beda status itu, tenyata dari sisi psikologis sendiri, terkait satu hal, yaitu Kepuasan seks. Kenyataan itu, lebih banyak disebabkan karena keinginan dari mereka untuk mendapatkan pengalaman seks yang memuaskan. Tentu tidak semua orang seperti itu. Tapi, begitulah dunia. Tak ada yang tak mungkin. Bagaimana pendapat Anda?

The Power of Laughing



Sudahkah Anda tertawa hari ini? Sudahkah juga Anda membuat pasangan tertawa atau tersenyum hari ini? Hahaha…boleh dech tertawa kecil. Tertawa itu menyenangkan lho. Tertawa itu bikin kita lebih bahagia. Apalagi di kehidupan kita yang dipenuhi stres & beban kerja yang berlebih. Tertawa bisa melemaskan persendian Anda yang terlalu tegang.

Nah, inilah The power of laughing ! Sebuah riset membuktikan bahwa tertawa bisa membuat stres kita jauh berkurang. Gordon Wailport, psikolog dari Amerika mengatakan, kalo semua rintangan dalam hidup, hanya bisa dilawan dengan senjata paling ampuh, yaitu tawa. Selain itu tertawa juga bisa memperkuat tubuh kita untuk melawan penyakit karena meningkatkan kemampuan tubuh memproduksi bakteri dan virus pelawan penyakit yang disebut salivary immunoglobin A. Serta melawan hormon yang memicu stres kita, yaitu cortical. So mari luangkan waktu bercengkerama dan tertawa bersama pasangan.

Live Streaming

Blog Arsip

Buku Tamu