Apr 23, 2014

Survey Durex tentang Kencan Buta

Bicara soal kencan buta atau blind date, apakah Anda setuju dengan kencan seperti ini? Saya rasa, ada diantara Anda yang setuju dan tidak setuju. 

Tapi, menurut survey yang dilakukan Durex, hanya 20% kurang orang di Indonesia yang mau kencan buta. Alasannya, orang-orang  di Indonesia pengen ngeliat dulu tampang pasangannya, entah itu ganteng, cantik, tinggi, putih, dsb.  ( Jadi….kalo nanti ternyata yang dateng item, jelek, pendek….bisa langsung ngacir! )

Berbeda ceritanya dengan orang bule (khususnya Eropa). Walaupun pasangannya jelek, mereka tetap berpikir, “ nich orang pasti ada kelebihannya”. Bahkan survey membuktikan, 70% orang bule, lebih mau di ajak kencan buta, dan 55% akhirnya jadi pasangan.  Gimana? tertarik blind date ala luar negeri? 

Apr 21, 2014

Mencoba Memahami Pria

Bicara soal pria, ternyata, pria juga susah dipahami. Tapi, taukah Anda kebanyakan pria, sebenarnya adalah tipe “baik-baik”. Maksudnya gini, kalo ia tidak berkata sepatah katapun saat Anda marah kepada dia, jangan menganggap dia tidak peduli atau menyepelekan ‘aspirasi’ Anda. Pria umumnya berfikir, masalah yang timbul akan selesai dengan pemikiran yang mendalam dan perbuatan, bukan dengan adu mulut. 

Jadi, biasanya, setelah kebisuannya dalam pertengakaran, ia akan jadi lebih rajin membantu Anda atau memberi perlakuan istimewa, seperti mentraktir makan malam di luar atau memijat Anda. So, nggak ada salahnya kan kalo Anda mau mencoba memahami pria? 

Live Streaming

Blog Arsip

Buku Tamu