Mitos Salah tentang Pernikahan (1)

By poetry - 23.59

Banyak orang memiliki persepsi salah mengenai pernikahan. Hal ini yang juga membuat Anda ragu-ragu untuk mengakhiri masa lajang Anda.

Anda selalu mengartikan bahwa pernikahan itu sebagai komitmen untuk menghabiskan sisa hidup bersama dengan pria atau wanita yang itu-itu saja. Kemudian Anda juga membayangkan, kalau hari-hari Anda akan dipenuhi dengan kewajiban dan tanggung jawab. Maka tidak heran jika Anda sekarang memandang bahwa perkawinan adalah hal yang paling menyeramkan. Ada banyak mitos salah tentang pernikahan diantaranya:

Mitos untuk menikah, pria dan wanita harus memiliki pemikiran, kebiasaan dan pandangan hidup yang sama. Salah besar! Secara fisik pria dan wanita sudah diciptakan sebagai makhluk yang total berbeda. Apalagi secara psikologis dan latar belakang kehidupannya. Justru dengan pernikahan diharapkan Anda berdua bisa menyatukan dua perbedaan untuk satu tujuan. Perbedaan membuat Anda berdua saling belajar untuk memahami, bekerjasama, saling menghormati dan saling mendukung.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments