Kenali Gaya Pacaran Anda

By poetry - 19.35

Banyak pasangan yang putus gara-gara gaya pacaran yang tidak sesuai. Biar tetap awet, lebih baik kenali dulu gaya pacaran Anda yang sebenarnya. Pasangan yang pertama adalah pasangan Komunikatif. Hubungan ini selalu dipenuhi dengan berbagi cerita sambil bercanda. Boleh dibilang mereka jarang berantem. Asyiknya lagi mereka nggak saling bergantung tetapi lebih sering terlihat saling mengisi.

Pasangan kedua adalah pasangan Mempesona. Biasanya mereka akan mempesona orang-orang di sekitarnya karena aura yang mereka berikan positif dan pastinya mereka selalu menjadi pusat perhatian. Pasangan ketiga adalah Pasangan Kamuflase. Hubungan mereka sulit ditebak, soalnya kadang-kadang mereka kelihatan seperti orang pacaran tapi tidak jarang juga mereka terlihat seperti teman biasa saja.

Atau anda dapat memilih untuk memakai gaya pasangan Hura-Hura. Pasangan yang satu ini kelihatannya sangat ideal karena masing-masing punya kehidupan sendiri dan tidak terlalu ngoyo. Mereka saling menyukai dan saling membutuhkan, tapi lebih sebagai seorang sahabat, bukan sebagai kekasih. Tidak ada target yang mereka kejar dan tidak ada masalah kalau hubungan mereka tidak berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments