Perbedaan Usia

By poetry - 01.01

Saling mencintai itu berarti saling bisa menerima keadaan masing-masing. Termasuk di dalamnya perbedaan usia dan kerisihan terhadap budaya dewasa di lingkungan kerja. Setidaknya perbedaan usia tetap harus diimbangi dengan saling menghormati.

Dengan kesibukan masing-masing, sebaiknya memang diciptakan "quality time" dan bukan "quantity time". Di dalam waktu yang ada ini, pergunakanlah untuk betul-betul menciptakan suasana yang enak, santai dan bicara seputar hal-hal yang menyangkut Anda berdua. Baik mengenai hal-hal yang dikerjakan saat sekarang, hal-hal yang sudah pernah dikerjakan dan bagaimana dengan pengalaman-pengalaman di masa lalu, juga hal-hal yang ingin dikerjakan di masa depan.

Orang menjadi uring-uringan dan terlalu sensitif, disebabkan karena kurangnya informasi, merasa kehilangan dan merasa disisihkan. Tapi kalau antara Anda berdua merasa yang sebaliknya, walaupun tidak ketemu dalam jangka waktu yang lama dan berjauhan secara geografis, suasana hati bisa tetap tenang dan semua berjalan lancar.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments