Seks bagi Wanita Karier

By poetry - 20.09

Rasa capek, rasa malas mungkin itu jawaban yang muncul saat malam hari, saat Anda diajak suami melakukan hubungan seks, karena seharian Anda sudah sibuk dengan pekerjaan Anda. Anda jangan bingung-bingung. Ini merupakan tuntutan lebih terhadap peran ganda sebagai wanita karir yang profesional, juga seorang ibu yang profesional. Untuk itu, Anda perlu membuat komitmen antara Anda dan pasangan, untuk menjadwalkan waktu yang tepat, untuk melakukan hubungan seks tersebut.

Usahakan untuk tidak melakukan hubungan seks pada pagi hari, sekitar pukul 06.00 pagi, karena pada saat kita ingin kembali beraktivitas, badan masih terasa lemas dan malas untuk melakukan aktivitas.

Bagi wanita karir, yang ingin melakukan hubungan seks dengan pasangannya dalam kondisi lelah sehabis bekerja dan esok harinya harus kembali beraktivitas di kantor, jangan takut untuk melakukannya, karena selain dapat memenuhi kebutuhan biologis suami, memberikan kenikmatan padanya, Anda juga dapat menjaga hubungan rumahtangga Anda tetap harmonis.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments