Be Your Self!

By poetry - 18.25

Hidup Melajang? Apakah masalah ini cukup meresahkan buat Anda? Padahal sich…Anda sudah berupaya ini-itu, maka Be your self! Jangan merubah karakter Anda hanya karena Anda merasa pribadi Anda yang asli membuat jodoh menjauh. Kalaupun ingin merubah, poleslah sesuatu yang berpotensi positif dalam diri Anda, dan kurangi sikap-sikap yang cenderung membuat orang lain tak suka.

Hang out bersama rekan, teman atau sahabat. Hidupkan kembali kebiasaan makan bersama teman lama di luar, atau sesekali menonton pertunjukan musik. Jangan hanya nonton bioskop yang tak memungkinkan Anda berinteraksi dengan lingkungan. Depresi atau tidak, Anda sendiri yang menunjukan. Jika Anda ingin terlihat ringan, tunjukan sikap tetap ceria dan menerima keadaan.

Anda dapat mencoba untuk mengaktifkan pikiran dengan sesuatu yang membuat Anda bergairah, hal ini baik untuk meminimalisasikan rasa depresi. Buka mata Anda lebar terhadap sekeliling Anda. Jangan merasa gagal karena Anda belum menikah. Anggaplah bahwa hidup yang menarik baru saja Anda mulai. Revisi kembali harapan-harapan Anda, jauhkan pikiran bahwa Anda sudah banyak terlambat.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments