Mengatasi Ketegangan Menjelang Hari Pernikahan

By poetry - 17.57

Menjelang dan mendekati hari-H, biasanya kesibukan calon mempelai semakin bertambah. Seperti misalnya persiapan busana pengantin, daftar undangan yang masih kurang atau mungkin soal pembayaran tempat serta gedung untuk resepsi. Tentu saja hal ini akan membuat Anda calon mempelai merasa uring-uringan, tegang.
Beberapa hal yang mungkin dapat membantu menenangkan diri Anda. Anda dapat mencoba untuk rileks dengan mendengarkan musik berirama slow dan bila Anda terbiasa melakukan meditasi, lakukanlah dengan iringan musik bernuansa alam seperi ada bunyi kicauan burung, desiran ombak. Sebaiknya Anda dapat menuliskan semua tekanan-tekanan yang Anda hadapi menjelang hari H dan dapat minta saran keluarga atau teman dekat. Dengan demikian Anda akan merasa ada orang yang mau membantu Anda.

Dan Jika sudah tiba pada hari H tersenyumlah dan janganlah memikirkan kekurangan yang Anda lihat. Bergembiralah karena hari itu adalah hari paling penting dalam hidup Anda. Dan yang lebih penting lagi semua mata tertuju pada Anda , jadi tersenyumlah dan tunjukkan bahwa Anda bahagia di hari tersebut.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments