Menjaga Hubungan Tetap Hangat

By poetry - 23.33

Hubungan yang baik tercermin dari kerelaan masing-masing pasangan untuk menemani pertumbuhan atau perubahan pasangannya. Anda dapat saja menciptakan perubahan dalam rumah tangga Anda dengan melakukan aktivitas tak terduga yang tidak biasanya Anda kerjakan misalnya berkebun bersama, lari pagi, membelikan pakaian bagi pasangan Anda meskipun tidak ada peristiwa khusus.

Berikutnya, menciptakan suasana aman bagi pasangan termasuk berbicara tanpa takut disela, ditertawakan, dimarahi yang membuat pasangan Anda bertumbuh dan memiliki rasa percaya dirinya.

Seorang wanita biasanya senang akan suasana romantis karena melalui suasana romantis ini ia dapat merasakan perhatian dan kasih sayang suaminya. Melalui tindakan-tindakan sederhana. Perlu disadari adanya perbedaan kebutuhan emosional antara pria dan wanita.

Wanita memerlukan teman untuk membicarakan perasaan-perasaan mereka karena dengan demikian mereka merasa dicintai. Sedangkan pria membutuhkan penghargaan atas apa yang telah dilakukannya untuk pasangan. Bila mereka menekan kebutuhan emosional ini maka lama kelamaan mereka akan kehilangan gairah cintanya.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments